Mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya

Kali kami akan menjual sebuah  Mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya. Meskipun mesin yang kami jual adalah bekas, tapi kami masih mempunyai kualitas mesin bordir yang bagus. Mesin yang kami jual juga memiliki kualitas mesin yang baik. Mesin bordir yang kami miliki juga sudah memiliki sistem komputer yang modern sehingga hasil bordir yang di hasilkan juga mempunyai kualitas yang baik. Mesin yang kami miliki juga dalam kondisi yang baik sehingga aman untuk digunakan.

jual mesin bordir komputer - Copy

Mesin bordir komputer bekas di Surabaya yang kami milliki juga mempunyai harga yang beragam sesuai dengan keinginan milik anda. jika anda ingin  mengetahui lebih lanjut mengenai harga yang kami tawarkan, anda langsung menghubungi kami. mesin bordir yang kami jual juga sudah menggunakan sistem komputer yang modern sehingga bisa menghasilkan bordir dengan hasil yang rapih dengan waktu yang cukup cepat

Mesin bordir komputer bekas yang kami jual di Surabaya juga mempunyai berbagai macam jenis, yaitu seperti jenis 6 kepada dan juga jenis 12 kepala. Jenis tersebut mempunyai kisaran harga yang berbeda. Kualitas dari dua jenis mesin bordir komputer tersebut juga memiliki kualitas yang baik dan juga hasil bordir yang sama baiknya dan juga rapih. Jumlah tempat warna benang yang ada pada kedua jenis mesin tersebut juga berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan milik anda.

mesin bordir komputer bekas merk cina

Mesin bordir komputer bekas yang kami jual di Surabaya tersebut juga tersedia dalam  berbagai macam jenis merek diantaranya lung xiang , Fu hao, Feiya, Dahao, Xiong di. Semua merek tersebut merupakan termasuk dalam jenis mesin bordir komputer dengan kualitas baik. merek tersebut mempunyai kisaran harga yang berbeda dan jenis yang berbeda. Merek tersebut memiliki kualitas yang berbeda seperti tingkat kerumitan pada desain yang telah diberikan dan lama waktu proses bordir yang diberikan. Dan juga

Jika anda ingin memesan online Mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya yang kami miliki anda bisa menghubungi nomor kami, atau anda juga bisa melihat langsung mesin yang kami jual di tempat kami.

 

Tinggalkan komentar